Sabtu, 26 September 2015

Informasi Tentang Ejakulasi Dini

Informasi Tentang Ejakulasi Dini


Informasi Tentang Ejakulasi Dini ,- Gangguan seksual atau vitalitas pada pria selain disfungsi ereksi, ada juga ejakulasi dini yang akan sedikit saya bahas dalam artikel kali ini. Ejakulasi dini merupakan keluarnya air mani saat orgasme yang terjadi atau keluar sangat cepat sebelum pasangan terpuaskan. Gangguan seksual pada pria yang satu ini seringkali memicu permasalahan dalam keharmonisan keluarga, pasalnya pasangan mereka merasa tidak mendapatkan kebahagian yang sempurna.

Pria biasanya tak mengerti dan hanya mengeluh mengenai masalah ejakulasi yang terlalu cepat itu. Padahal, hal itu sudah merupakan gangguan seksual. Penyebab dari ejakulasi dini belum terlalu jelas, namun banyak teori yang dikeluarkan bahwa ejakulasi dini terjadi karena hasil dari melakukan masturbasi yang terlalu cepat ketika masa remaja untuk menghindari pengawasan orang tua, demam panggung, konflik oidipal, agresivitas pasif, dan kurang melakukan aktivitas seksual (tetapi tidak ada satupun teori yang pasti dan bisa menjelaskan gejala tersebut).  Ejakulasi dini juga dapat terjadi karena radang prostat atau efek samping dari obat-obatan kimia(berbahaya).

Untuk mengatasinya, bisa dilakukan sex therapy atau dengan menggunakan obat untuk mengontrol ejakulasi. Terapi seks dan obat memberikan hasil yang cukup baik. Seks terapi bisa dilakukan atas bantuan istri. Caranya, istri melakukan masturbasi terhadap suami dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi.

Atau, ketika suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah, selama beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi.

Bisa juga, istri melakukan masturbasi terhadap suami sampai terjadi ereksi yang cukup, lalu segera memasukkannya ke dalam vagina dalam posisi istri di atas tanpa melakukan gerakan. Bila suami merasa akan ejakulasi, istri segera mengangkat tubuhnya dan melakukan penekanan pada penis.

Pengobatan Ejakulasi Dini


Beberapa macam metode pengobatan sudah diuji coba untuk mengobati ejakulasi dini. Kombinasi dari pengobatan medis dan nonmedis merupakan metode yang efektif untuk mengobati ejakulasi dini antara lain :

1. Pelatihan otot seksual adalah salah satu metode paling mudah untuk memecahkan ejakulasi dini. Fungsi ejakulasi sperma dilakukan dengan bantuan otot PC, yang terletak di dasar panggul. Dan sebenarnya, pada beberapa pria otot ini tidak dilatih dengan baik untuk melaksanakan fungsi ejakulasi dengan benar.

2. Menjaga erotisme seksual pada kecepatan normal sangat penting untuk mencapai ereksi lengkap. Kebanyakan pria khawatir tentang perasaan dan yang itu akan mengakibatkan kehilangan kontrol dan berakhir dengan klimaks terlalu cepat. Untuk mengatasi ini, anda perlu meningkatkan foreplay dan seks oral sementara terlibat dalam hubungan seksual. Latihan pernapasan juga akan membantu anda untuk santai dan mengendalikan ejakulasi selama hubungan seks.

3. Gunakan Obat Herbal : penunda ejakulasi atau obat anti ejakulasi dini kini sudah banyak tersedia. Selalu pilihlah obat berbahan herbal yang diperkaya untuk mengobati jenis-jenis gangguan tersebut. Jika obat mengandung bahan-bahan herbal, maka kita dapat mengatakan 100% aman untuk digunakan karena tidak memberikan efek samping.

Vig Power Capsule solusi terbaik untuk mengatasi dan mengobati masalah vitalitas pria, seperti ejakulasi dini, loyo, impotensi, lemah syahwat, ingin kuat, ingin tahan lama dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar